Kehidupan berasal dari kata dasar hidup.


Pernahkah anda merasakan anda tidak bisa lagi merasakan sesuatu yang seharusnya anda rasakan,entah itu mengandung unsur suka ataupun duka? Apakah anda pernah? Saya sedang merasakan kesulitan untuk meraskan. Mungkin itu sekedar trouma atau jalan pintas yang saya ambil karna ke egoisan saya? Sayapun tidak tau.

Pernahkah anda menelaah masalah2 seperti ini atau anda tidak menghiraukannya bahkan anda tidak pernah merasakannya? Lagi lagi saya harus kembali ke prinsip2 hidup yang pernah saya ajarkan ke sebagian teman dan rekan saya,yaitu bahwa apa yang kita pikirkan adalah apa yang akan terjadi karna jika kita memikirkan sesuatu akan berjalan dengan baik pasti secara otomatis tindakan kita akan mengikuti apa yang kita pikirkan hingga terjadilah apa yang kita pikirkan karna tindakan kita yang berlaku baik. Dan satu lagi dalam hidup saya. Saya tidak akan percaya dengan apa yang disebut kebetulan. Karna semua (sekecil apapun perbuhan di hdup kita) semuanya pasti sudah tertulis.Dan ada 1 pesan dari kitab yang pernah saya baca "balaslah kejahatan mereka dengan kebaikan,sejahat apapun mereka. Karna urusan balas membalas adalah urusan si pembuat kejahatan dengan Tuhannya"dan ini yang selalu menjadi tongkat saya ketika sifat posessif (terlalu ingin memiliki) saya muncul. "Semua yang anda rasa anda miliki adalah titipan dari uang 1penser yang anda miliki sampai orang yang paling anda sayang dan cintai. Semuanya hanya titipan. Jadi apabila anda kehilanganya maka ikhlaskanlah karna sesungguhnya mereka hanya titipan jadi lakukanlah yang terbaik untuk mereka selagi anda (termasuk saya) masih bisa dipercaya untuk memilikinya walau hanya kamuflase dalam kehidupan"trimakasih bagi anda yang sudah sempat membaca notes sebelum tidur saya. Semoga apa yang kalian impikan tercapai dan tetap mendapat keberkahan hidup,amin.

Komentar

Postingan Populer