PELOMELOW ♥





Hello selamat sore,aku mau perkenalin temen-temen deket aku nih. Kita temenen udah dari 2 SMA. Kita satu sekolah di SMA 31 Jakarta. Mereka adalah (berdasarkan abjad aja ya hehehe)



Andhira Putri Azmiaty



Ini nih panggilannya gendut // owe-owe // bu haji 
si dhira ini paling gak suka kalo ada yang nulis namanya gak pake huruf "h"
orangnya lemot banget,maksudnya kalo ngapa2in lemot gitu
oh iya dhira ini temenan sama gw udah dari kelas 1 SMA
dia paling lucu tuh ya kalo kepedasan,khas banget mukanya
paling sebel sama dhira kalo dia gak pernah bisa di ajak ketemuan,kalo bisa juga pasti pulang cepet
kadang-kadang anak-anak suka binggung sama pemikirannya si dhira,dia itu suka sms nanya yang aneh2 dari hal penting sampe gak penting
dhira ini paling tinggi imajenasinya kalo buat yang "gitu-gituan" hehehe




Hikmah Nurmala


Nah ini dia paling sexy dan paling banyak pacarnya :p
namanya hikmah tapi dia maunya di panggil hiki
hobinya kalo gak naek ojek naek bajaj hehehe
hiki tuh paling terbuka kalo soal masalah keluarga sama kita
dia itu umurnya paling muda tapi kalo soal pengalaman ngadepin cowo kayanya gak muda deh hehehe
orangnya jarang banget marah
hiki sma kaya aku suka lagu-lagu lawas




Marvina Ulfa


namanya si ulfa tapi gak tau kenapa jadi di panggil paul
dia tuh paling tua di anatara kita
orangnya bisa berubah bentuk ngikutin prilaku siapa aja
dia itu paling susah suka sama orang,sekalinya udah suka banget orang jauh :p
dia suka mikir kalo dia kurus banget,padahal sih gak terlalu
dia itu miara tokek,punya bapaknya sih
kocak banget deh orangnya udah kaya pelawak



Melissa Haryani


nah yang ini biasa di panggil memel
dari dulu kalo mau kemana mana pasti nyatok rambut mulu
waktu jaman-jamannya bandel,nah ruang haram tuh ada di rumah dia
kenapa? karena nyokapnya itu orangnya asik banget hehehe
dari dulu si melisa ini gak pernah sedikitpun ngomongin cowo,gak tau deh apa yang diotaknye
selera musiknya bagus
paling banyak duit jadi baek dan sering di nafkahin kalo kerumahnya hehehe
ini orang paling sering ngomong "ah gak enak ah gw" hehehe


-----------

Nah itu dia "mereka" susah seneng bareng-bareng banget deh. Dulu emang kayanya gw gak bisa nerima kekurangan mereka tapi akhirnya gw sadar kalo yang punya kekurangan tuh gw hehehe jadi sedih.
pokoknya gw gak akan mau pisah deh,udah pas.
I LOVE YOU

Komentar

Faisal Rachman mengatakan…
aneh nih, ngepost temen temen hahaha

Postingan Populer