Test Gairah Cinta

SKALA GAIRAH CINTA
(Passionate Love Scale)

            Kami sedang mengetahui perasaan anda tentang seseorang yang anda cintai atau pernah anda cintai dengan sepenuh hati. Orang pada umumnya memakai istilah cinta yang membara itu sebagai cinta yang romantis, mabuk cinta dan terobsesi akan cinta.
            Silahkan bayangkan seseorang yang (a) sangat anda cintai saat ini, atau (b) seseorang yang terakhir kali pernah anda cintai; atau bila anda tidak pernah jatuh cinta (c) maka bayangkanlah seseorang yang sangat mempedulikan diri anda PER ini.
            Selanjutnya silahkan anda nyatakan perasaan anda dengan cara memilih pernyataan di bawah ini yang menggambarkan intensitas cinta anda terhadap orang tersebut di atas dengan rentang pilihan dari :

1          : sama sekali tidak sesuai/menggambarkan diri anda.
10        : sangat sesuai dengan gambaran diri anda.

No
PERNYATAAN
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
A
Saya merasa kehilangan bila dia meninggalkanku










B
Terkadang saya tidak dapat mengontrol pikiran, karena terbayang-bayang dirinya










C
Saya merasa sangat bahagia ketika saya dapat melakukan sesuatu yang membuat dia bahagia










D
Saya lebih memilih bersama dirinya daripada orang lain










E
Saya akan cemburu jika saya berpikir bahwa dia  telah jatuh cinta pada orang lain










F
Saya mendambakan untuk mengetahui segala hal tentang dirinya










G
Saya memiliki keinginan yang tidak terbatas untuk menyayangi dirinya










H
Bagi saya dia adalah pasangan romantis yang paling sempurna










J
Saya merasa tubuhku bereaksi ketika dia menyentuhku










K
Dia tampaknya selalu ada dalam pikiran saya










L
Saya ingin dia memahami diriku, pikiran-pikiranku, kekuatiranku dan harapanku










M
Saya penuh semangat mencari tanda-tanda yang menunjukkan bahwa dia menginginkan diriku










N
Saya memiliki daya tarik yang kuat untuk dirinya










O
Saya merasa sangat tertekan bila hubunganku dengan dirinya tidak berjalan dengan baik










Komentar

Postingan Populer