Hari ini hari selasa

    Seperti biasa hari selasa masuk kuliah karena ada dua mata pelajaran. yang pertama kesehatan mental eh pas ke ruang dosen katanya kelasnya dipindah,udah pindah kelas ternyata jeng jeng kelas kosong (nyengir) akhirnya ada yang bilangin katanya cuma absen aja yaudah akhirnya gw absen di ruang dosen di lantai 5.
     Masuk keruang dosen ada dosen-dosen lagi ngobrol,pas gw nyari map buat tanda tanggan kok tiba-tiba hening ...... pas gw madep belakang (karena posisi tumpukan map disamping bangu-bangku dosen) ada 3 dosen cewe semua,ngilatin gw. ehmm.. udah gak enak nih perasaan eh di panggil tuh
D (dosen) ; G (gw)
D : kamu fakultas psikologi kan?
G : hehe iya bu (nyengir udah punya perasaan gak enak)
D : semster berapa
G : 4
D : besok-besok kalo pake celan mbok yang panjang celananya (krn gw lagi pake celana se bawah dengkul),terus pake baju jangan yang pendek (padahal baju gw gak keliatan badannya). terus satu lagi rambutnya disisir terus di jepit,murah kok jepit kaya gini cuma 1500 --> pake disebutin coy . kamu maukan klien kamu banyak,yang rapih makanya. sebenernya kamu cantik loh kalo rapih. kalo kamu rapih pasti banyak suka (dalem hati,begini aja udah banyak banget bu yang suka). sepatunya udah bagus (lagi pake sepatu boots se mata kaki).
G : oh iya bu hehe,makasih ya bu

    Ehmm enatah siapa yang salah. padahal gw gak suka kalo cara pakaian gw diatur tapi mau gimana lagi kecuali gw anak dekan hehehe :D
    Waktu itu juga ada temen gw cowo celananya robek di lutut gak boleh dosen bilang "ini tuh kampus psikologi bukan seni" SO WHATTTT.....? apa iya mahasiswa psikologi gak boleh berseni lewat pakaiannya.
Kadang pemikiran orang emang gak bisa dipaksain. kalo misalnya mau nilai orang dari cara berpakaiannya ya,copet juga ada yang berjas,sedangkan orang-orang yang berkreativitas dan punya uang banyak serta cara pikir yang berpendidikan ada kok yang "compang-camping".
     Inilah salah satu nasib jadi orang timur,ambil enaknya aja deh ya hehehe....

Komentar

Postingan Populer